Cara diet alami tanpa harus minum obat diet

Hallow,,  buat temen" yang kepengen kurus tapi takut minum obat diet. Aku punya solusinya nih.. 
Tetep sehat dan pastinya nggak nguras kantong😂

JAGA POLA MAKAN
Penerapan pola makan sehat tentunya menjadi peran penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Jangan sampai karna ingin cepat kurus,  tubuh menjadi kekurangan nutrisi penting yah,, 
oke langsung ke trik nya ajee.. 
disini aku mau nerapin sistem SMS
  smoothies - makan -smoothies
yupp... bener banget. 
ganti sarapan dan makan malam dengan smoothies.  ini akan berfungsi memberikan efek rasa kenyang dalam perut. nutrisi yang diperlukan tubuh juga terpenuhi.  dan tentunya yg paling penting gak bikin gemuk.  hehee😁. 
jangan lupa yah.  makan siang harus tetep pakai menu 4sehat 5sempurna. biar seimbang.. 
OLAHRAGA TERATUR
ini nih yang gak boleh ketinggalan.  OLAHRAGA.  biar lemak" yg nempel di tubuh cepet ilangnya.  badan juga jadi lebih sehat dan segar bugar.

Coba deh terapin diet sehat ini selama sebulan saja.  dijamin berat badan kamu bakalan turun.  Hasil tergantung konsistensi dalam menerapkan diet sehat ini yah dear,, Karna yg alami memang sedikit lebih lambat, 

Ohiya,,  cara buat smoothies untuk diet akan saya post di eps selanjutnya yah dear,,  salam hidup sehat 😊

Comments

Popular Posts