Review NIVEA untuk tabir surya dan tips pemakain tabir surya yang benar

Hellow...
Ada yang lagi bingung  cari tabir surya disini?
simak yaa review aku mengenai si primadona NIVEA ini.

Buat kamu yang berencana mau OOTD, terutama ciwi" manisku,  pasti gak mau dong kalo habis jalan-jalan besoknya kulit menjadi hitam dan kusam.
 Nah, untuk mencegah hal itu terjadi, biasanya aku memakai hand & body atau tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Ok, kali ini aku memakai NIVEA body serum dengan UV extra whitening.
Kenapa aku pilih NIVEA?  jujur karna aku awalnya tergoda sama iklan yang ada di TV.  hahaha..  dengan jagronnya "kulit lebih cerah dan lembut dalam 2 minggu" .
siapa nggak tertarik coba,? dan juga dengan kandungan yang ada didalamnya.  yakni 95% vit C.  Dimana kita semua tahu kalau vitamin C Sangat bagus untuk kulit.

Sahabat, si NIVEA ini mempunyai banyak pilihan SPF.  kebetulan aku disini memakai yang SPF 25 PA++ .untuk digunakan dalam sehari-hari, NIVEA sangat cocok dikulitku.  apalagi saat digunakan sebagai tabir surya pas lagi ke pantai. dengan pemakaian yang benar kulit kalian tidak akan gosong meskipun lama" berjemur dibawah terik matahari.

Oh iya tips pemakaian tabir surya yang benar adalah :
-pilih tabir surya dengan minimal SPF 15
-oleskan tabir surya keseluruh tubuh secara merata
-tunggu ±15 menit sebelum melakukan aktifitas di bawah sinar matahari
-lakukan pemakaian ulamg selama 2 jam sekali untuk hasil yang maksimal.

Hasilnya setelah memakai NIVEA ini,  kulitku memang lebih lembut. dan saat digunakan diluar ruanganpun kulit tidak menjadi kusam. sampai saat ini aku masih setia sama body serum yang satu ini. Sangat cocok dikulitku. bagaimana denganmu?

semoga membantu,  selamat berlibur 😊

Comments

Popular Posts