LIPSTIK MATTE YANG COCOK UNTUK USIA MUDA



Hallo kak, lagi bingung nyari warna lipstik matte yang sesuai sama umur dan warna kulit kamu?? yuk simak,  kali ini aku mau review soal lipstik yang aku pakai foto diatas lohh.

No filter, no edit. lisptik nya bener" natural banget warnanya. cocok banget digunakan dalam kegiatan sehari". . .
itu merupakan hasil foto dari dalam dan luar ruangan,  nggak beda jauh ya hasilnya,  bisa kalian lihat sendiri..  πŸ˜
warnanya nggak norak dan nggak mencolok. love banget dehh saya pokoknya.

Yang mau kembaran, boleh loh..
nihh saya kasih tau yah.  saya pakai lipstik Purbasari Matte No.90
untuk harganya sekitat 35.000 an. Masih ramah di kantong.
Catet yah,  biar nggak lupa pas di toko kosmetik nanti. πŸ˜‚

Nah,  sayangnya..
Seperti kebanyakan lipstik matte pada umumnya,  si Purbasari lipstik matte ini juga buat bibir kita jadi kering yah kak,  jadi untuk perawatan bibir,  usahakan untuk selalu mengoleskan vitamin/pelembab bibir pada saat mau tidur, agar bibir kita tetap sehat.

Yang juga mau ikutan pelembab bibir apa yang saya gunakan,  tunggu review selanjutnya yah kak..
see you 😊😊

Comments